Mengatasi Kendala Saat ber-Diet


Mengatasi Kendala Saat ber-Diet

Saat Anda mulai menerapkan pola makan yang lebih sehat, tubuh Anda membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan jumlah dan jenis makanan. Mayoritas pengguna ShapeWorks tidak mengalami kesulitan apapun dalam programnya. Anda sesekali akan menemukan masalah saat menjalankannya. Berikut adalah sejumlah tantangan yang sering dihadapi dan dialami oleh peserta program dan pemecahannya.
Energy
Saat sedang menjalankan diet, terkadang Anda merasa lebih lelah karena tubuh beradaptasi dengan berkurangnya kalori yang masuk.
Solusi:Hal yang serupa juga terjadi pada saudara-saudara kita yang muslim pada saat awal-awal menjalani ibadah puasa di bulan suci Ramadhan. Saat itu, tubuh kita beradaptasi karena berkurangnya kalori yang masuk. Anda bisa mengkonsumsi setiap makan dan shake tepat pada waktunya. Jangan lewatkan shake di malam hari, jika anda masih merasa kenyang. Tetap minum shakenya! Jika tidak, esok harinya anda akan merasa sangat kelaparan, dan akan makan dengan membabi buta. Pastikan Anda mengikuti program sesuai petunjuk dan beristirahatlah yang cukup.Jika Anda membutuhkan tenaga ekstra, cobalah teh Herbal Concentrate atau NRG Tea.
LaparTerkadang, Anda akan merasa lebih lapar saat menjalani program.
Apakah Anda benar-benar lapar, atau hanya ingin makan makanan tertentu?
Apakah Anda mengkonsumsi protein dalam jumlah yang sesuai dengan kebutuhan tubuh Anda?
Apakah Anda cukup mengkonsumsi air putih selama menjalani program penurunan berat badan?
Solusi:Pastikan Anda meminum shake dan Formula 3 sesuai petunjuk.Kekurangan air putih juga dapat menyebabkan lapar. Pastikan Anda mengkonsumsi air putih minimal 2,5 liter setiap hari pada saat Anda menjalani program.

Masalah Pencernaan & Keteraturan Buang Air.
Apakah Anda mengalami masalah pencernaan ringan dan perut kembung?
Apakah ada perubahan dalam fungsi pencernaan Anda?
Apakah Anda mengalami sembeli?
Solusi:Herbal Aloe Concentrate dapat membantu sistem pencernaan yang lebih baik.90% masalah yang timbul berhubungan dengan berat badan, adalah KARENA pengguna ShapeWorks mencampurkan SUSU SAPI SEGAR dalam campuran shakenya dan kurang mengkonsumsi air putih. Tidak semua orang mempunyai toleransi terhadap susu sapi segar dalam sistem pencernaannya. Hal ini akan membuat diare, sembelit dan perut kembung. Hentikan penggunaan susu sapi segar, jika Anda tidak terbiasa minum susu sapi segar.

Untuk Informasi Lebih Lanjut,hubungi :Program Pengelolaan Berat Badan dengan Nutrisi Seluler (Kesehatan Adalah Harta yang Paling Berharga)

 

anda bisa langsung menghubungi kami di:
Phone:
021-92110507
Handphone: 08569800840
Email: chelsea_ainsley@yahoo.co.id

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: